Selasa, 23 April 2013

CINTA PANDANGAN PERTAMA RAIMUNA DAERAH BANDUNG

Aku bangga mengenakan pakaian yang aku pakai waktu Raimuna daerah, di AULA Alhimah lautan coklat terhampar peserta seKABUPATEN  Sukabumi semua hadir disana gagah dan masing masing telah mendapatkan buku petunjuk teknis dan slayer kegiatan disana aku mendapat slayer kegiatan nomor 2……..
Semua bilang pasti kaya gini , Kalian luar biasa , itu yel-yel yang kami biasa sorakin buat kabupaten kerennn… dari aula itu aku menemukan pria yang berbeda mungkin bisa di bilang aku naksir belum berani nanya niatku aku cari pengalaman seru. Pemberangkatan menuju tempat tujuan akan langsung pada pukul 18:15 tepatnya aku seusai melaksanakan solat magrib sembari di jamak taqdim karena aku yakin perjalanan akan cukup lama.
Rikaaaa cepattt…………….. suara temanku sambil mengetuk pintu kamar mandi, aku langsung bergegas keluar karena kami takut tertinggal Bus, kami lari-lari menuju Bus dengan memegang buntalan baju resmi pramuka karena kami mengganti pakaian lapangan. Aku memasuki bus, terlihat di pintu telah sesak dan kami berusaha memasuki karena barang kami ada di sana. Untunglah aku telah disediakan kursi untuk duduk oleh cupit (nurfitri) untuk duduk bersamanya. Aku memasukan baju ke tas milikku dan bus yang sesak itu ternyata anak-anak wilayah I memasuki bus kami huhhhhh menyebalkan yang asalnya bus kami lumayan agak lega ehh menjadi seperti bus ekonomi. Aku berusaha menghela nafas karena kesesakan tersebut, disela aku menghela nafas owwwwwww ada pria yang aku taksir waktu di aula dan dia berada tepat di samping kursi tempatku duduk, dari tadi aku tak menyadari karena aku duduk dengan amarah karena kesal ,tapi kesalku hilang gara-gara liat dia hehehehhe. Temanku sirik karena aku berada di samping dia dan ternyata dia juga naksir sama cowok yang aku taksir. Siapa yang gak suka sama cowok kaya dia mirip Alwan Husni  Fauzan saudaraku putra dari Pamanku, hidung mancung, bibir kecil, rambutnya keriting dan matanya tajam hahaha tapi tajamnya gak sampe bisa potong sayuran kokk hahahaha kidding. Dia gak duduk karena saking sesaknya itu bus sebagian berdiri dan dia di samping gue seperti security menjaga ku selama aku tidur.
Malam semakin larut aku belum bisa tidur karena anak-anak wilayah satu itu berisik unjuk kebolehan mereka BeatBox gimana gue bisa tidur, aku bicara sama mereka ya beraniin diri deh
” tolong bisa gak jangan terlalu berisik yang lain udah pengen tidur bisa di pelanin gak ?” itu kataku
Dan mereka pada diem dan cowok yang aku taksir itu bicara “ya maaf kakak kami berisik ,oke kami gak bakal berisik silahkan tidur kakak “ dengan nada agak menenang .
Aku kembali memejamkan mata, namun tetap saja hatiku gak bisa tidur deg-degan gak karuan takut dia pindah tempat hehehe. Sesekali aku terlelap sebentar dan ketika aku terbangun sudah masuk jalan Tol ,lupa apa nama jalan tolnya. Disaat aku terbangun aku menengok kesamping menengok dia, dan aku senengg dia masih ada di samping gue menjaga selama aku tertidur.
Perjalanan yang begitu melelahkan telah mengantarkan kami di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Bandung. Kami para anak-anak putri di suruh untuk menurunkan barang-barang kami karena telah sampai di perkemahan putri. Aku manyun karena dia gak turun karena perkemahan putra lumayan agak jauh dan yang paling di sayang aku belum tau siapa namanya, malu banget kalau harus gue yang duluan dan ternyata allah baik untuk tidur kami tak di sana karena belum membuat tenda dan kami masuk bus kembali dan aku duduk balik katemu lagi sama dia ,asyikkkkkk…………………………..!!!!!!!!!
Untuk kali ini gue harus berani buat Tanya siapa namanya, harusssssss.
Rikaa niat bangett hehehehe. Ya udah kita naik lagi dan tetep dia berdiri di tempat duduk gue seneng banget sih. Gak lama kita di suruh turun karena jalannya agak licin, sebelum turun gue kesenggol sama dia dan kita kenalan namanya adalah Khobbab Syafiq Dakhilullah waktu pertama gue kira namanya kebab eh kok kaya makanan kata gue dan dia mengulangi masih kedengeran Kholbab dan kesininya gue dapet namanya yang bener ya itu Khobbab nama yang baru gue pernah dapet dan denger. Kita turun dan tetep dia ada di belakang gue. Ketika panitia Raida memisahkan antara cewek dan cowok yaaaa walaupun berat kita berpisah yaaa kita pisah deh.
Kita nginep di tenda pleton dengan suasana yang sangat dingin dan tanpa selimut karena barang-barang kami di tinggal di penginapan putri dan saat itu kita tidur di tempat pleton putra. Keesokan paginya kami di giring ke tempat perkemahan putri untuk mendirikan tenda. Hari hari terasa ada yang kurang beberapa hari gue gak ketemu dia khobbab ampe gue ukir rika love khobbab di pohon supaya ada kenangannya.
Dua  hari berjalan serasa biasa, pukul 02.00 aku tukeran syal dengan teh mira yang pada saat itu kegiatanku adalah tes darah di karenakan aku udah tau dan aku pengen daki gunung manglayang bareng khobbab yang dapet syal nomor 6. Kita tukeran dan sebelum kegiatan mendaki gue gak dapet syalnya tapi bodo amat siapa tau gak ketahuan, ketempat perkumpulan kita diantar sama motor ustadz sebelum nyampe di jalan gue liat khobbab pake baju warna orange cakep banget bawa tas item keren banget dan diapun lirik gue nyampe muter badannya. Nyampe ke tempat gue ketinggalan jas hujan dan pulang lagi pas nyampe kegiatan udah dimulai tapi untunglah pemberangkatan belum di mulai. Masuk aula gue deg-degan banget dia liatin gue hahhhh gue deg-degan ya allah gue duduk kita curi-curi pandang sampe gue duluan yang dapet pemberangkatan dan udah pemberangkatan jalan kok si khobbab belum keliatan juga ahhhhh kemana dia ??? udah setengah perjalanan peserta yang udah duluan pada balik lagi karena tempat pendakian gak memungkinkan karena cuaca hujan yang terus menerus walaupun gerimis. Ahhh gagal deh buat ngarep ketemu dia. Gue pulang ke tenda ustadz sambil sekalian makan aja, pas mau pulang ke tenda ya allah gue mimpi ketemu lagi sama khobbab gak berhenti gue natap dia, kok allah ciptain makhluk seindah dia sih kita saling sapa dikit walaupun gak banyak tapi berartinya minta ampun.
Pulang ketenda gue senyum senyum sendiri dan nyampe di tenda gue cerita banyak sama temen gue. Ya allah indahnya hari itu.
Malam ke 2 terakhir gue ke pameran bareng th mira sambil dia mau ketemuan sama penegak dari pelabuhan ratu. Dan di pameran kita ketemu sama kak hermawan ketua DKR ,kita gak segan minta di teraktir dan kita dapet teraktiran. Dan tak lama dari itu gue katemu sama khobbab lagi kita ngobrol agak panjang dan ampe kita tukeran biodata dan gue dapet tanggal lahirnya, dan semuanya tentang dia termasuk nomor handphone ya allah serasa mimpi dapet biodata dia. Yang gak bakal gue lupa waktu kita ketemu pertama kali pada waktu itu adalah sepanjang kita ngobrol dia gak bisa diem dan ternyata dia seneng Dance kok sama kaya gue tapi gue diem aja malu banget, gue minta dia pantomime dia langsung gerak dan satu lagi parfumnya gak bakal gue lupa dan satu lagi di saat dia serahin kertas biodatanya dia kaya ngasih sama permaisuri ngelakuin gue kaya princess hahaha lebay tapi emang iyya kok. Kita udah ketemuan karena gara-gara si farras temennya si khobbab ngeburu-buru ,yaa tapi gak apa-apa. Dan kita pisah tapi sesekali kita ketemu lagi dan saling melempar senyum Sampe tidur datang senyum gue gak bisa hilang atas pertemuan yang paling berkesan itu.
Malam terakhir gue harep ada hal yang bisa gue bawa senyum ke tidur gue lagi tapi sayang malah gue sakit hati, khobbab di gandeng sama cewek ihhhh gue sakit hati banget lagian apa coba cantiknya cewek itu kaya ibu-ibu gayanya juga lebih cantik gue.
Tapi gak apa lah gue aja yang berharep terlalu tinggi jadian sama cowok seganteng dia.
Perpulangan datang kita semua beres-beres dan penegak satu kabupaten sukabumi berkumpul kembali dan satu demi satu kwarran pulang. Sebelum pulang gue bareng temen temen narsis foto-foto dulu dan ketika kita foto-foto khobbab nyamperin kita bareng temennya. Sambil kita foto-foto gue baraniin pengen foto bareng dan berhasil gue dapet foto sama dia walaupun cumin 2 hehehehe senenggg rika hebat ……………………
Masuk bus dan ternyata khobbab masuk bus kita lagi dan ternyata dia berdiri lagi di samping gue duduk ya allah seneng banget dan kita ngobrol banyak walaupun kita agak pada jual mahal senengnya minta ampun. Dan wangi parfumnya yang khas bikin gue betah bareng sama dia. Setelah banyak kita ngobrol dan ternyata khobbab asli dari Bogor tepatnya Gunung salak dan dia itu mondok di Sukabumi. Sepulang perkemahan ini dia mau pulang ke Bogor .
Dia duluan turun dan dia lambain tangan setelah turun. Ya allah gue pisah sama dia kapan ya kita bisa ketemu lagi. Tak lama dari itu kita sering smsan gue Tanya siapa cewek yang malem itu pegangin tangan dia, dan cewek itu namanya Desi dia jawab emang dia udah jadian dan kejadian yang pegang tangan itu ternyata ceweknya yang minta bukan khobbab ceweknya sendiri. Tak lama dari itu mereka putus, tanggal 13 februari 2013 resmi kita jadian dan khobbab tentu putus dong sama ceweknya.
Setelah sekian lama Cinta kita pendam dari Raimuna Derah, akhirnya kita bisa bersatu dan kita cerita banyak sewaktu raida yang terpendam dan ternyata khobbab juga naksir sama gue semenjak kita pertama ketemu yaitu pemberangkatan di Bus. Kenapa dia gak berani nembak gue kata dia sih karena dia takut di tolak sama gue dan dia merasa gue gak pantes buat dia, gue juga pernah mikir kaya gitu, tapi kata gue jelek banget pemikiran gue. Sebulan kita jadian akhirnya kita bisa ketemu dan dia ngelukis wajah gue yang dia bilang mirip korea matanya sipit hidung mancung dan gue minta gambar itu tapi lupa yaa sayang. Lain waktu pasti kita ketemu lagi amiiiinnnn.
Sayang dan cinta gue gak pernah surut buat dia cowok kaya Khobbab. I LOVE KHOBBAB.
Dan kita bisa di sebut mengalami CINTA PANDANGAN PERTAMA .
Cinta suci tak akan ternoda dan akan indah tepat pada kita di Pelaminan nanti amiiiiiiinnnnn ya robbal ‘alamin.