Senin, 23 Juli 2012

AKU CINTA KAMU BOY

        Seusai membaca buku tentang PATAH HATI karangan dari asma nadia saya teringat sama cowok yang selalu penuh perhatian sma saya.Dia cakep,putih,pintar dalam hal agama sudah tidah usah diragukan lagi.
Aku merasa kehilangan jika kau pergi ke pondok ternyata dari cerita itu saya merasa bersalah suka cuekk gtu dech alias jual mahal tapi aku nyadar ternyata aku SUKA KAMU yaa seperti itu mungkin bahasanya.
         
     Rencana dia sih mau jemput aku sepulang dari bogor tapi sayang bareng sama sapulang dia ke pesantren sambil dia mau cerita sesuatu gak bisa lewat telpon gitu sihh katanya harus 4 mata tau apaan
apa dia mau nembak aku yaa...???
ahh ngarep mulu ,tapi gak apa apa kan berharap moga jdi myata aja hahaha.
Aku doain aj dech kalau kita gak jadi ketemu (semoga kamu selamat di jalan dan jaga diri baik-baik)
ohh iyya tunggu aku disana aku akan datang setelah ramadhan
byee.... byeee
love youu.........
hikkk...hikkk....
   

     Ternyata cinta ini hanya sesaat sekarang pun sudah hilang kembali.Aku bersyukur allah memberikan aku hati yang mudah hilang. hanya satu hari saja aku cinta gak tau apa itu namanya.
kemaren aku merasa ksepian dia gak ada kabar tapi sekarang bodo amat. Gak tau setan apa yang masuk sama diri saya waktu itu.Bodohnyaa.......
tapi sorry boy aku gak catuh cinta lagi sama elho walaupun lho punya gaya selangit .
hahahahaha  (kidding ahh)
    Sekarang prinsifku adalah mengejar impian dan mengejar prestasi sebanyak - banyaknya
tohhh kalau ntar aku udah siap jodoh gak akan kemana.
lagian juga kalaw aku udah sukses yang datang pub bukan yang biasa kalau aku udah luar biasa akan satang juga yang lebih dari luar biasa hahaha .
amiiiinnn.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar