Kamis, 19 Juli 2012

Liburan Sambil Belajar

tepat tanggal 19 juli
kemaren aku lagi di perjalanan ciganjur mnuju bogor ,,,
yaa sekitar jam 07.30 aku nyampe pas dtang waduuuuuuhh aku muntah abisnya sih dari ciganjurnya juga aku udah pusinggg hahahahaha kocakk tpi kemaren sukabumi ciganjur nggak aneh emang akunya lagi masuk angin
eneeeeek bnget buat ngmong jugaa'''---
kelamaan enak sihh mulai ceria.-...
langsung buka facebook tlis status'' ahhhhh aku pusiiiing''
ehhh ternyata ada yg bru dsini yaa ada
aku mau bilang Wawwwwwwwwwww dulu ahhh
WAaaƀaaaaaaw gila ada samsung galaxy tab langsung aj aku liburan sambil belajarr
hahahahahaha maklummm dechhhh.....,,,,,

sekarang aku banyak belajar disini buku bacaan banyak
komputer banyak
pokokknya hal yang belum aku mengerti langsung aku buka internet lebih mudhh.
aku juga udah punya twitter,blog,email dan fb yang udah dri kmren
pokoknya bnyak pelajaran dechhh.
soal cinta bye....byee dulu decch
CINTA bikin kita sakit
ntar ada waktunya buat kita memiliki seorang pria idaman
okee gakkk......???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar