Jumat, 20 Juli 2012

BIMBANG

     Dari awal kelas tiga aku udah putusin buat sekolah di ngabar walisongo jawa timur
mendadak fikirinku buyarr soalnya hati aku terpaut sma GONTOR 
tapi........
kalau aku pilih walisongo hati aku sama gontor
tapii....
kalu aku pilih gontor mana muat biayanyaaa
hmmmmmm...
tapi aku kan punya alllah tingaal aku berdoa,yakin dan berusaha aja dech dan selalu denger apa kata orang tua biar gak nyesel nantinya...
   
     Sekarang bimbang ini terjawab sudah dua sekola di atas tak jadi dua-duanya tau gakk sihh....???
insya allah aku jadi k MA BINA CENDEKIA.
gak buruk juga sihh toh itu sekolah ada bahan -bahan buat gede yaaaa aliasnya suksess
gara - gara aku gak jadi adalah ....... jeng jeng.....
ahhh lebay amat sihh guee hikk...hikkk
    1. mama gak kuat kalau aku jauh dari dia yaaaa apa mau di buat okee lahhh
    2.biayanya kalau kata kkaku gak yakin mama bisa. Padahal udah ada yang ngejamin mang hendi
ya katanya sih orang kalaw awl emng manis saghut kakakku.
    kalau kata mang hendi sih ada penerus buat ntar dia mau bikin MTs d kampung makannya dia mau ngejamin
tapi apa boleh buat semua kemauanku terhapus speprtinyaa.
oke dech aku ridho bila ini menjadi yang terbaik dan allah ridhoi.
pasti allah punya rencana lain buat akuu.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar