Jumat, 27 Juli 2012

MASUK SEKOLAH

Haiiii.......
aku hari senin  masuk sekolah baru dengan teman teman baru yang selalu mmber sambutan yang menyenangkan setelah ada 1 bula aku tak bertemu dengan mereka pass tadi aku daftar breng mama mereka menyambutku dengan penuhh keceriaan aku seneeeng bngett mksih ats sambutan kaliaan yag hangat.

Petama datang aKu malu bnngeeet coz bajuku berbeda dri yang mereka putih abu-abu soalnyaa takut gak ditrima uhhhh malu tapi mksih yaaaa.....

Aku juga merasa nyesel soalnya gak pke sragam coba kalw pake pasti aku udh breng kaliann
ihhh pengenn cepetttt masukk aku udah gede jadi PUTIH ABU-ABU.
Tapi untung pas pendaftara gak ketemu sama s R takut kayanya guee ahahah
kidding......

tapikenapa sama si sri gak ada respon sama aku pas tau ak mau k situ
apa dia takut kalh ranking padahal kann belum tentu tak ada respon dri dia taiii tak apaa ntar juga pasti nymbung kokkk
kamu jangan judes ya sri.
soal ranking kita liat saja nanti tohhh sekarang lawannya juga makin bnyakk dari berbagai skolah dan pasti bnyak yang berprEstasi tapi semoga aku bisa tetap rangking SATU
HARUSSS............
aminnnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar